Senin, 21 Januari 2013

Hari Kedua PMKAJ-US CUP 2012

Setelah keberhasilan pada hari pertama team KMK Gunadarma akan bertanding pada hari kedua, jelas hari kedua akan cukup sulit karena kami pasti akan berhadapan dengan lawan yang lebih tangguh dari lawan-lawan kami sebelumnya. Masih teringat saat-saat dimana kami harus merelakan gelar juara 1 kepada team lawan, itu cukup menyedihkan, dan target kami tahun ini yaitu juara umum dengan meraih juara di setiap cabangnya.

Pada hari kedua ini, team KMK Gunadarma pun dapat mengalahkan lawan-lawannya dan semua cabang pun masuk ke fase Final kecuali futsal putri yang harus mengalah dari lawannya. Partai Final ini diselenggarakan pada sore harinya, dan kami pun harus istirahat sejenak agar stamina pulih kembali. Kami hanya mempunyai waktu istirahat 2-3 jam setelah kami bertanding sebelumnya, waktu yang sangat sempit untuk beristirahat sebelum kami akan bertanding pada partai final.

Pada final cabang bola basket putra dan putri, team KMK Gunadarma akan berhadapan dengan PU (President University) jelas ini pertandigan yang ditunggu-tunggu karena memang kedua team mempunyai komposisi pemain yang cukup bagus. Sementara itu pada final cabang Volleyball KMK Gunadarma akan berhadapan dengan ITI yang sebelumnya berhasil mengalahkan juara volleyball tahun lalu PU(President University) pada babak semifinal. Untuk final cabang Futsal putra KMK Gunadarma akan berhadapan dengan UNAS.

Sangat disayangkan Team basket Putra dan Putri gagal untuk meraih juara 1 pada cabang bola basket dan sudah pasti team basket putra dan putri PU(President University) yang berhasil merebut sekaligus mengkawinkan gelar pada bola basket ini, gelar juara basket putra yang tahun sebelumnya dipegang oleh KMK Gunadarma harus berpindah tangan ke PU(President University), dan hasil ini cukup mengecewakan untuk kami semua karena team putra dan putri bola basket harus kalah oleh team yang sama.

Tapi kekecewaan itu semua hanya sampai disitu saja, team volleyball dan Futsal putra berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan berhasil menjadi juara pada cabang masing-masing, dan ini mengingatkan saya pada tahun 2009 dimana saat saya pertama kalinya saya mengikuti tournament ini dimana KMK Gunadarma juga berhasil merebut juara 1 pada cabang Volleyball dan Futsal putra yang mengantarkan KMK Gunadarma menjadi Juara Umum PMKAJ US 2009.

Saya pikir kami KMK Gunadarma berhasil merebut kembali Juara Umum PMKAJ US 2012 tahun ini, tapi ternyata masih ada 1 cabang lagi yaitu akustik yang akan dilaksanakan pada hari ke 3, ini cukup menegangkan karena KMK Gunadarma  meraih 2 Emas dan 2 Perak pada hari ini, team PU mendapatkan 2 Emas, jelas cabang akustik akan sangat menentukan apabila salah satu dari KMK Gunadarma atau PU yang meraih juara pada cabang itu, otomatis akan menjadi juara umum. Dan kami pun harus menunggu hasilnya pada hari ke 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar