Senin, 21 Januari 2013

Hari ke 3 PMKAJ-US CUP 2012

Dan inilah saat-saat yang sangat ditunggu-tunggu oleh kami, yaitu pertandingan cabang akustik yang jelas akan menentukan siapa juara Umum tahun ini apabila salah satu dari KMK Gunadarma/PU dapat meraih juara maka team tersebut pun akan meraih Juara umum tahun ini.

Hasilnya adalahhh.......
KMK Gunadarma berhasil mendapatkan juara 2/perak pada cabang akustik, bagaimana dengan PU? saat yang sangat menegangkan ketika panitia akan mengumumkan siapa juara 1 cabang akustik karena PU sendiri belum disebut namanya. Jeng... jeng.... dan hasilnya PNJ lah yang menjadi jawara dalam cabang akustik ini dam kami pun sangat senang mendengarnya karena dengan itu kami KMK Gunadarma berhasil meraih Juara umum tahun ini dengan unggul raihan perak dari PU(President University), ini jelas suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya yang sudah tergabung dalam team basket dan volleyball KMK Gundarma selama 4 tahun dan kembali dapat mempersembahkan Juara umum tahun ini.

Inilah piala yang kami dapatkan pada Porseni PMKAJ US CUP 2012

Berikut Juara-juara yang didapatkan KMK Gunadarma
Juara 1 Volleyball
Juara 1 Futsal Putra
Juara 2 Basket Putra
Juara 2 Basket Putri
Juara 2 Akustik
JUARA UMUM!!!!

Momen terbaik bagi saya dapat ikut serta sekaligus mempersembahkan juara untuk KMK Gunadarma, terimakasih juga untuk semua atlet-atlet KMK Gunadarma yang tergabung didalamnya, kalian memang HEBAT!!!! tidak lupa para suporter beserta alumni yang bersedia hadir mendukung kami semua sehingga kami mendapatkan tambahan tenaga dalam bertanding. Kalian semua HEBAT!!! sampai bertemu lagi di Tournament-tournament berikutnya.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar