Senin, 21 Januari 2013

Porseni PMKAJ US Unit Selatan 2012

Untuk keempat kalinya saya ikut serta dalam tournament ini dan mungkin untuk yang terakhir kalinya saya ikut serta dalam tournament ini menjadi pemain mewakili KMK Gunadarma. Ini yang membuat saya sangat fokus untuk memberikan yang terbaik untuk KMK Gunadarma sebelum saya lulus dari dunia perkuliahan *AMIN* yang akan mebuat saya tidak bisa bergabung dan ikut serta dalam tournament ini. Saya masih menjadi pemain Basket dan Volleyball dari tahun 2009 sampai saat ini, dalam 3x keikutsertaan saya dalam tournament ini sudah 5 piala yang kami dapatkan untuk cabang Basket dan Volleyball. Tidak itu saja KMK Gunadarma juga mempunyai pemain basket putri, futsal putri dan futsal putra yang tak kalah hebatnya yang juga merebut juara dalam tournament ini.
Berikut susunan pertandingan yang KMK Gunadarma dapatkan untuk tahun ini,







Tidak ada komentar:

Posting Komentar