Minggu, 08 Januari 2012

Tugas Membuat Artikel 2


     Sastra daerah adalah suatu bahasa yang biasa nya di gunakan di suatu daerah dan biasa nya bahasa daerah tidak di pakai di semua tempat. Sedangkan sastra nasional di gunakan di semua tempat di negara tertentu. Semua tersebut di hubungkan oelh sastra, oleh karena itu Sastra daerah sangat erat hubungannya dengan sastra nasional.

     Manusia di dunia ini pasti membutuh kan pertolongan dari orang lain dan begitu pun sebalik nya. Itu lah mengapa manusia di sebut sebagai makhluk sosial. Semua itu di lakukan agar menutupi kekurangan mereka satu dengan yang lain nya. Oleh karena itu adanya sesama manusia dan prinsip kemanusiaan membuat kita melihat aspek fundamental lain, bahwa manusia itu makhluk sosial.

     Kejadian di dalam kehidupan kita yang sudah terjadi itu dapat di katakana sebagai pengalaman. Di dalam kehidupan kita pasti pernah menerima yang nama nya pengalaman pahit. Jika kita mengalami pengalaman pahit maka kita harus jadikan sebagai pengalaman agar jika hal itu tidak akan terjadi lagi oleh kita maka Sebagai manusia kita perlu belajar dari pengalaman-pengalaman orang lain.

     Agara kita dapat mendapatkan cinta sejati maka kita harus berkorban seperti waktu,ego,dan lain-lain. Itu semua di lakukan agar kita dapat  mendapatkan cinta sejati yang sesungguh nya dan mendapat kan kebahagiaan dari cinta sejati itu. Oleh karena itu pasti Cinta kasih yang sejati meminta korban.
Tambahan penduduk yang melebihi tambahan produksi dapat menyebabkan tingkat kemakmuran menjadi berkurang. Itu arti nya adalah semakin bertambah nya populasi penduduk maka kebutuhan penduduk yang semakin meningkat tetapi tidak di iringi bertambah nya tambahan produksi. Semua itu pun dapat di lihat dari manusia sudah tidak dapat memenuhi kebutuhan nya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar