Minggu, 21 November 2010

Hari Ketiga Gen X in Action

Akhirnya Tim Basket KMK Gunadarma mendapatkan 1 kemenangan atas lawannya di partai terakhirnya, tapi itu tidak membawa tim KMK Gunadarma lolos ke fase berikutnya. Dan Tim Basket KMK Gunadarma harus puas di posisi ketiga dengan 2x kalah dan 1x menang.
Tim Futsal KMK Gunadarma Berhasil mencapai Semifinal setelah mengalahkan lawanya. Dan pada sore hari kembali bertanding, tapi kemenangan kembali belum bisa diraih tim Futsal KMK Gunadarma, Tim Futsal KMK Gunadarma kalah tipis 2-3 pada partai semifinal yang diadakan jumat sore @atmajaya sport hall.
Begitu pula pada partai Bulutangkis Ganda Putra dan Putri KMk Gunadarma terpaksa tumbang atas lawan-lawannya, Ganda Putra tumbang oleh Tim tuan rumah Atmajaya dan ganda Putri tumbang oleh Tarakanita.
Kami disini banyak mengalami kemajuan walau title juara belum kami raih, kami pasti berjuang ditahun-tahun selanjutnya untuk meraih kemenangan dan menjadi juara pada Gen X in Action 2011. Thx bwat semua semangat, kekompakan dan partisipasi kawan-kawan KMK Gunadarma, sampai bertemu di event-event selanjutnya... GBU... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar